Memperingati HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw Di Wilayah Kab Bulungan Dengan Bakti Sosial Donor Darah



Tanjung Selor, jajaran TNI Polri yang ada di Kab Bulungan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Memperingati HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw Tahun 2023 di Wilayah Korem 092/Mrl bertempat di Makorem 092/Mrl Jalan Katamso Kec Tanjung Selor, Kab, Bulungan, Selasa (11/7/2023)


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan ini sesuai dengan arahan pimpinan dalam rangka menyambut HUT ke-65 Kodam VI/Mlw melakukan kegiatan donor darah sebagai bentuk wujud kepedulian memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kab Bulungan.


Donor darah ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan di wilayah Kab Bulungan serta sebagai upaya TNI memberikan solusi kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan darah bagi yang membutuhkan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Dengan setitik darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan.


Aksi donor darah ini diharapkan bisa membantu PMI Kab Bulungan dalam rangka menjaga ketersediaan darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat Kab. Bulungan.


Donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.


“Kegiatan donor darah memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi dan untuk orang lain yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain,” terangnya.


“Makanya kita ucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta. Karena sudah dengan ikhlas dan secara sukarela mendonorkan darah dan mau memberikan sumbangsih darahnya kepada yang membutuhkan,” pungkasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Memperingati HUT Ke 65 Kodam VI/Mlw Di Wilayah Kab Bulungan Dengan Bakti Sosial Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar