Kodim 0904/Paser Beserta Instansi Gabungan Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Bertempat di PMI Tanah Grogot telah dilaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Kodam VI/Mlw yang ke 65 tahun guna membantu masyarakat Paser yang membutuhkan. Selasa (11/7/2023)


Kegiatan ini dihadiri oleh Instansi Gabungan Kabupaten Paser diantaranya adalah personel Brimob Paser, BPBD Paser beserta anggota Persit KCK Cab XVII Dim 0904/Psr.


Letkol Inf Ary Susetyo selaku Dandim 0904/Paser menyampaikan bahwa ini salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Kodam VI/Mulawarman yang ke 65 tahun.


"Disamping itu kita juga membantu PMI Tanah Grogot untuk memenuhi Bank Darah, dengan harapan dapat membantu masyarakat Paser yang membutuhkan" beliau menambahkan.


Masih banyak lagi rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0904/Paser diantaranya Anjangsana, Ziarah Taman Makam Pahlawan, Olahraga Bersama serta Upacara Peringatan.


Dim 0904/Psr

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 0904/Paser Beserta Instansi Gabungan Laksanakan Donor Darah Dalam Rangka HUT Kodam VI/Mlw

Posting Komentar

0 Komentar