Jelang Kemerdekaan RI, Prajurit Rusa Hitam 721 Turut Berkontribusi Dalam Membangun Papua



Lanny Jaya - Jelang kemerdekaan RI, Prajurit Rusa Hitam turut berkontribusi dalam membangun Papua, hal ini merupakan wujud nyata dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kabupaten Lanny Jaya.


Satgas Yonif 721/Mks membangun lapangan volly permanen yang berada di Lapangan Ampera, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Sabtu (29/07/23).


Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Heri Kuswanto menyampaikan bahwa lapangan volly ini nantinya akan digunakan untuk perlombaan Kemerdekaan RI.


"Lapangan volly ini merupakan bentuk sumbangsih kami dan rencana akan digunakan oleh Pemda Lanny Jaya dalam menyelenggarakan perlombaan antar Distrik menjelang hari kemerdekaan RI," jelas Dansatgas.


"Kami akan selalu ikut serta dalam membangun Papua, salah satunya dengan upaya membangun lapangan volly untuk masyarakat, selain untuk perlombaan dapat juga digunakan untuk sarana olahraga sehari-hari, diharapkan masyarakat dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga," tambahnya.


Sementara itu, Kadispora Lanny Jaya Bapak Enius Wenda mengapresiasi kinjerja, sumbangsih serta kontribusi Satgas Yonif 721/Mks selama bertugas di Papua.


"Kami mewakili Pemerintah Daerah Kab. Lanny Jaya sangat mengapresiasi atas kinerja, sumbangsih serta kontribusi Satgas Yonif 721/Mks terhadap masyarakat disini, banyak hal-hal positif yang sangat dirasakan oleh masyarakat semenjak datangnya Satgas Yonif 721/Mks, kami dari Pemda Lanny Jaya akan terus mensupport dan membantu kegiatan-kegiatan Bapak TNI disini," ungkap kadispora. (Yonif 721/Mks)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Jelang Kemerdekaan RI, Prajurit Rusa Hitam 721 Turut Berkontribusi Dalam Membangun Papua

Posting Komentar

0 Komentar