Wujudkan Pelayanan Maksimal, Personel Polresta intens Berolahraga

 


Polresta Jayapura Kota,- Meningkatkan daya tahan dan menjaga kesehatan, Personel Polresta Jayapura Kota dan Jajaran Polsek intens melaksanakan olahraga bersama setiap Sabtu pagi.


Dinamika pelayanan Kepolisian kepada masyarakat di Kota Jayapura yang semakin kompleks dan terbilang padat sehingga rentan membuat kondisi kesehatan Personel yang melaksanakan tugas mudah terganggu. Hal tersebut membuat Kabag SDM Polresta Jayapura Kota Kompol Noerjannah, S.Sos., M.M rutin menjadwalkan giat olahraga bersama.


Kompol Noerjannah menjelaskan hal ini dimaksudkan agar ketika seluruh Personel Polresta melakukan pelayanan dan tugas-tugas Kepolisian kepada masyarakat bisa berjalan dengan maksimal dengan dukungan stamina yang sehat dan bugar.


"Kepuasan publik dalam pelayanan yang kami berikan bukan semata-mata ada begitu saja namun perlu kiat-kiat untuk mencapai itu semua," ucapnya.


Selain itu juga Kompol Noer menambahkan dengan adanya olahraga pagi, Personel yang mungkin selama seminggu ini belum menyempatkan diri untuk berolahraga bisa melaksanakannya di setiap hari Sabtu seperti yang telah pihaknya jadwalkan.


"Tak hanya Personel Polresta saja namun juga seluruh Personel dari Jajaran Polsek, sehingga pelaksanaan olahraga pagi ini merata dan terjangkau oleh hampir seluruh Personel di Jajaran Polresta Jayapura Kota," terangnya.


Dengan adanya olahraga pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu ini Kabag SDM berharap bisa meningkatkan produktivitas kerja Personel Polresta Jayapura Kota dan memaksimalkan segala bentuk pelayanan dan tugas-tugas Kepolisian terhadap seluruh masyarakat yang ada di Kota Jayapura.(*)


Penulis : Sesa

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujudkan Pelayanan Maksimal, Personel Polresta intens Berolahraga

Posting Komentar

0 Komentar