Swedia Secara Resmi Deklarasikan S*ks Sebagai Olahraga



BN.NET - Dalam langkah terobosan, Swedia secara resmi mengakui seks sebagai olahraga, membuka jalan bagi kompetisi s*ks pertama di negara itu.


Acara mendatang, yang dikenal sebagai European S*x Championship, akan menampilkan para peserta yang terlibat dalam sesi s*ks yang diperpanjang yang dapat berlangsung hingga enam jam per hari.


Kompetisi, yang akan dimulai pada 8 Juni dan berlangsung selama enam minggu, akan menampilkan pasangan yang berpartisipasi dalam aktivitas seksual mulai dari 45 menit hingga 1 jam setiap hari, tergantung pada durasi pertandingan mereka.  Panel juri yang terhormat akan mengevaluasi dan menentukan pemenang, sementara penonton juga akan memiliki kesempatan untuk mempengaruhi keputusan akhir.


Selama Kejuaraan S*ks Eropa, penonton akan dapat mengamati berbagai aspek aktivitas seksual.  Faktor-faktor seperti chemistry antara pasangan yang berpartisipasi, pengetahuan mereka tentang s*ks, dan tingkat daya tahan mereka semua akan diperhitungkan untuk sampai pada keputusan akhir para pemenang.


Pelukan s*ks Swedia yang berani sebagai olahraga menantang norma konvensional, karena negara tersebut menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan dengan kompetisi unik ini.  Kejuaraan S*ks Eropa berjanji untuk memikat penonton dan memicu percakapan seputar persimpangan olahraga, seksualitas, dan hubungan manusia.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Swedia Secara Resmi Deklarasikan S*ks Sebagai Olahraga

Posting Komentar

0 Komentar