Satgas TMMD Di Tarakan Dongkrak Semangat Kerja Dengan Secangkir Kopi.

 


Tarakan - TMMD ke 116  Kodim 0907/Trk merupakan Pengabdian prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di wilayah RT.04 Kelurahan Pantai Amal,Kecamatan Tarakan Timur sarat menjadi perhatian.


Kedekatan dan kebersamaan dengan warga setempat, kian kokoh dan kuat melalui Secangkir kopi yang menjadi sarana pengikat kebersamaan tat kala pelepas dahaga dan lelah.


Berkaitan dengan kepedulian warga setempat, dalam halnya mensuplay minuman bagi Satgas, diakui oleh Danki Satgas TMMD Kapten Inf Nelwan tak sekalipun kendor.


Hingga kini, masyarakat Pantai Amal yang menjadi sasaran lokasi TMMD terus berjibaku, kompak mendampingi Satgas.


“Tak jarang warga setempat yang mengirimkan seduhan kopi kepada Satgas TMMD yang sedang melaksanakan kegiatan di lokasi hal itu tentunya menjadi spirit yang baru bagi kami, dimana kami merasa diakui dalam konteks kebersamaan, ketika warga itu mendatangi kami memberi makanan dan minuman Tak ubahnya seperti mereka memberikan makanan atau minuman kepada keluarga sendiri,” terang Kapten Inf Nelwan,Jumat(02/06/2023).


Selebihnya perwira TNI berpangkat tiga balok itu menambahkan, definisi dimana dalam menjalankan program TMMD ini adalah wujud pengabdian bukan sebuah pekerjaan.


“Dengan demikian hal itu menjadikan kami kuat untuk memaksimalkan pengabdian kami di mana sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pimpinan,Rakyat itu sejatinya adalah ibu kandung TNI,”ungkapnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Satgas TMMD Di Tarakan Dongkrak Semangat Kerja Dengan Secangkir Kopi.

Posting Komentar

0 Komentar