Kodim 0910/Malinau Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah.

 


 

MALINAU Kalimantan Utara,-

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah di aula Makodim 0910/Malinau Jl.Pusat pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (23/06/2023).


Kegiatan yang mengusung tema “Transformasi Digital Ciptakan Aparat Pemerintah Unggul” tersebut dibuka oleh Pasi Ter Kodim 0910/Malinau.


Pasi Ter Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari angkatan darat yang dilakukan sampai ketingkatan bawah, yakni komunikasi sosial dengan aparat pemerintah terkait peran pentingnya menjaga keamanan warga.


” Untuk itu kita perlu bersinergi khususnya camat, lurah dan pambakal selalu adakan koordinasi dengan aparat Babinsa/Koramil kami, setiap ada perkembangan situasi di daerah,” ucapnya.


Kepada semua peserta Ia mengajak untuk memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, agar jangan mudah terprovokasi dengan berita palsu apalagi menjelang pesta demokrasi tahun 2024.


Dalam materinya Pasi Ter menerangkan tentang membentuk aparat pemerintah adaptif di era transformasi digital.


Dijelaskan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar terciptanya aparat pemerintah adaptif, yakni menguasai informasi sebagai jendela dunia, menguasai literasi media, paham hoax dan radikalisme serta bijak bermedia sosial.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 0910/Malinau Gelar Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah.

Posting Komentar

0 Komentar