Kodim 0903/Bulungan Bersama Pemerintah Kab Bulungan Gelar Sosialisasi Serbuan Teritorial TNI-AD Di Desa Pimping

 



Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan bersama pemerintah Kab Bulungan laksanakan Sosialisasi Serbuan Teritorial TNI-AD Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bersama Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan Setkab Bulungan bapak Errin Wiranda, SE bertempat di Kantor Desa Pimping Kec Tanjung Palas Utara, Sabtu (3/6/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan serbuan teritorial merupakan program TNI AD sebagai bhakti untuk negeri. Adapun sasaran fisik program tersebut yakni Pembukaan jalan tani yang bertujuan untuk membantu masyarakat dan percepatan pembangunan.


Melalui serbuan teritorial ini, TNI AD akan membantu Pemerintah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan penjelasan secara detail tentang penyelenggaraan kegiatan Serbuan Teritorial TNI-AD Di Wilayah Kodim 0903/Bulungan untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.


Pembukaan jalan tani ini menurut Dandim, dapat memudahkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat desa dalam beraktivitas, termasuk dalam membawa hasil panen dan juga mengakses layanan publik seperti pasar, sekolah dan kantor pemerintahan yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa.


Mari kita bersama-sama bergotong royong, saling membantu demi mensukseskan program serbuan teritorial ini, agar hasil pelaksanaannya dapat dimanfaatkan dan dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan demi terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat lebih baik lagi.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 0903/Bulungan Bersama Pemerintah Kab Bulungan Gelar Sosialisasi Serbuan Teritorial TNI-AD Di Desa Pimping

Posting Komentar

0 Komentar