Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Kodim 0910/Malinau Gelar Persami Pramuka Saka Wira Kartika.

 


MALINAU Kalimantan Utara,-

Guna membentuk generasi muda yang berkarakter, Kodim 0910/Malinau menggelar Persami Pramuka Saka Wira Kartika 2023 di Lapangan Kodim 0910/Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Sabtu (24/06/2023).


Kegiatan Persami Pramuka Saka Wira Kartika, dilaksanakan pada 24 – 15 Juni 2023, diikuti 50 orang dan dipimpin oleh Pasi Ter Kodim 0910/Malinau Kapten Arm Juju Adi P


Kapten Arm Juju Adi P saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian satuan dalam membina generasi muda untuk lebih meningkatkan rasa cinta tanah air. Selain itu, kegiatan itu juga untuk menumbuhkan kesadaran bela negara, sehingga terbentuk insan yang berkepribadian dan berbudi pekerti luhur.  


Lebih lanjut ia berpesan kepada anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan Kodim 0910/Malinau, untuk dapat beradaptasi guna meningkatkan pengetahuan, keterampilan serta mengembangkan bakatnya di bidang kepramukaan.


“Ini juga merupakan suatu wadah dalam membina dan membentuk generasi muda bangsa Indonesia yang berkepribadian baik, berakhlak mulia, disiplin, terampil dan berjiwa ksatria. Serta memiliki rasa cinta tanah air, pantang menyerah dengan semangat bela negara,” Tambahnya.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Bentuk Generasi Muda Berkarakter, Kodim 0910/Malinau Gelar Persami Pramuka Saka Wira Kartika.

Posting Komentar

0 Komentar