Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian 2 Korban Tenggelam di Holtekamp

 


Polresta Jayapura Kota-, Quick Respon Sat Polair Polresta Jayapura Kota menerima informasi adanya orang tenggelam di Pantai Holtekamp langsung turun ke TKP bersama Tim SAR lakukan pencarian, Sabtu (27/05) Siang.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si saat dikonfirmasi melakui Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H membenarkan peristiwa tersebut dimana ada 2 orang tenggelam di TKP seperti yang dilaporkan masyarakat ke Pos Terpadu Jembatan Youtefa.


Kapolsek menerangkan, berawal saat anggota Sat Polair Polresta Jayapura Kota yang bertugas di Pos Terpadu Jembatan Youtefa menerima adanya laporan dari warga bahwa ada 2 orang yang tenggelam di pantai Holtekamp.


Merespon laporan tersebut anggota langsung  mendatangi TKP dan melakukan pencarian. Dimana dua orang yang tenggelam tersebut bernama Titus dan Yosep warga Genyem Kabupaten Jayapura.


Menurut keterangan dari saksi mengatakan, awalnya rombongan keluarga dari Genyem datang ke Pantai Holtekamp menggunakan 2 mobil truck dan pickup kemudian langsung mandi di pantai.


"Sementara pada saat sedang berenang ada anak usia 8 tahun bernama Sulastri terseret arus ke tengah laut, melihat Sulastri terseret ke tengah dengan sigap kedua Korban tersebut langsung berusaha untuk menolong hingga selamat namun kedua korban tersebut malah terseret arus dan hingga kini belum ditemukan," ujar Kapolsek menjelaskan kronologi kejadian.


Lebih lanjut kata Kapolsek, sementara itu Sat Polair bersama Tim SAR terus melakukan pencarian dua korban tenggelam tersebut hingga berita ini diturunkan.


"Tim gabungan Sat Polair Polresta Jayapura Kota bersama Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap dua korban tenggelam tersebut hingga berita ini diturunkan," pungkas Kapolsek.(*)


Penulis : Edgard

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian 2 Korban Tenggelam di Holtekamp

Posting Komentar

0 Komentar