Siang Tadi Desa Argosuko Kecamatan Poncokusumo Membagikan Beras Bantuan Bansos 10 Kg.



Malang, Bhayangkara News.net  Bertempat di pendopo Balai  Desa  Argosuko Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang siang tadi   ada giat Penyaluran Bantuan Bansos Beras . Dan masing - masing orang mendapatkan bantuan beras 10 Kg beras yang di salurkan lewat kantor desa masing - masing. Rabu, 24.Mei.2023



Pembagian Bantuan Bansos  Beras yang  dari Pemerintah   berupa beras 10 Kg   untuk warga miskin di   Desa Argosuko Kecamatan Poncokusumo sebanyak  494 KPM .  Dalam kegiatan  pembagian bantuan beras sembako tersebut   di hadiri  Kepala  Desa Argosuko  Babinsa, Babin Kamtibmas, Pegawai Kantor Pos,  Staf  Desa  dan  juga  Warga    Penerima Bantuan  Bansos  Beras sembako.


Semua    Penerima Bantuan Bansos Beras berkumpul di Kantor Desa masing-masing ,  sedangkan di setiap masing-masing Desa jumlah  Penerima bantuan beras 10 Kg tidak sama jumlahnya. 



Kepala Desa Argosuko Choirul menyampaikan kepada awak media,  semua    masyarakat  penerima    bantuan bansos beras  10 Kg harus membawa bukti  Undangan dari  Desa, Foto Copy KK dan KTP serta bawa dokumen aslinya.



Pemberian beras yang di distribusi   melalui Bulog  yang  bekerja sama dengan  Kantor Pos   Indonesia. Sedangkan Kantor Desa hanya memfasilitasi tempatnya saja bantuan ini baru tahap kedua, Dan semua nanti yang membagikan dari pihak kantor pos sendiri , yang bekerjasama   dengan pihak Bulog.  Alhamdulillah siang tadi beras bantuan sudah datang , jadi masyarakat yang menunggu tidak terlalu lama kayak pembagian beras yang tahap pertama bulan kemarin.Sehingga sekarang pembagian bantuan beras gak sampek sore, Dan masalahnya bantuan ini tidak boleh ditunda pembagiannya harus di bagikan langsung kepada masyarakat  meskipun jam berapa beras datangnya tetap saya  bagikan mas ..? Sebab ini gak boleh di tunda , " Ucap Kepala Desa  Argosuko.



Mulai siang tadi masyarakat Argosuko sudah antusias antri menunggu dengan sabar di kantor balai desa.  dan harapan saya selaku kepala desa argosuko mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang sudah banyak membantu  masyarakat dengan  memberikan bantuan berupa beras 10 Kg dimana masyarakat sudah merasa terbantu , serta mengurangi beban hidup terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah.



Seperti contohnya Susiati  warga  Desa Argosuko Kecamatan Poncokusumo sa'at di temui awak media mengaku sangat senang sekali sudah memdapatkan bantuan beras 10 Kg dari pemerintah, tinggal  golek duwet  blonjone  tok mas..? , "  Ucapnya dengan menggendong beras bantuan sambil tersenyum ..((iyan))

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Siang Tadi Desa Argosuko Kecamatan Poncokusumo Membagikan Beras Bantuan Bansos 10 Kg.

Posting Komentar

0 Komentar