Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Upacara Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila Di Pemda Paser

 


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Puluhan Personel Kodim 0904/Paser ikuti jalannya Pelaksanaan Upacara dalam rangka Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2023 di Halaman Pemda Paser. Kamis (1/6/2023)


Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Sekda Paser Drs. Katsul Wijaya, M.Si yang mewakili Bupati Paser, hadir pula dalam Upacara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Made Adicandra Purnawan, Pasiter Kodim 0904/Paser Kapten Inf Sartono, Kabag Ops Kompol Anton Saman, S.H., M.M, Danpos AL Kapten Laut (P) Agung, Staf Ahli Kesra Pemda Paser Drs. H. Arief Rahman, M.Si beserta para Tamu Undangan.


Upacara ini mengusung Tema "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global" semoga kita bisa memaknai Lahirnya Pancasila sebagai semangat dalam berbangsa dan bernegara.


Disamping itu momen ini adalah hari di mana Pancasila pertama kali muncul dan dicetuskan oleh Bung Karno, yang hingga kini kita genggam sebagai dasar Negara Indonesia.


Sejarah telah mencatat dan membuktikan bahwa seluruh permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dapat kita hadapi dan

selesaikan jika segenap komponen bangsa saling bergotong-royong dan bersatu padu.


Dim 0904

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Personel Kodim 0904/Paser Laksanakan Upacara Dalam Memperingati Hari Lahir Pancasila Di Pemda Paser

Posting Komentar

0 Komentar