PERESMIAN KANTOR BARU BPK SUMARJI SH.LBH DAN LSM LIRA DPC SIDOARJO

 


Sidoarjo.LBH Dan LSM LIRA Sidoarjo meresmikan kantor baru yang berlokasi di Ruko green village resident, banjarpoh, Banjar bendo Sidoarjo.  selain peresmian kantor baru LSM dan LBH LIRA Sidoarjo, juga melaksanakan tumpengan untuk peresmian Kantor baru.Senin  (15/5/23).ketua LSM LIRA cabang Sidoarjo Bapak Winarno beserta Bpk Sunarji Sh mengatakan pada kesempatan kali ini kami akan bersinergitas terhadap, sesama angota Lsm Dan Lbh LIRA Rekan media atau masyarakat.


Ketua LSM LIRA selalu berkomitmen terhadap Teman teman kerja. dan tugas tugas sebagai LSM LIRA adalah advokasi,bela negara,pengawasan korupsi, Dan sosial pemasyarakatan. Lsm lira ibarat pisau bermata tiga ada temuan, kumpulkan data yang lengkap, kajian secara hukum. Anggota lira harus memberikan dukungan terhadap anggota yang di lapangan. Kata Winarno



BUPATI lira (Winarno) menyampaikan,  bahwa, LSM Lira suatu organisasi yang tua, dan Pada tanggal 14 Juni Udah memasuki umur 18 tahun, Dan beranggota 350 orang. Bapak Winarno mengintruksikan untuk anggotanya Bahwa pada tahun 2024 LSM LIRA harus ikut bagian dalam pengawasan pemilu Dan pengawasan Caleg caleg yang akan datang.



“Setelah acara peresmian selesai LSM DAN LBH LIRA jugabmengadakan halal bihalal dan ramah tamah  terhadap anggota anggota yang lainnya, supaya untuk mempererat  dan saling berbagi informasi, dan semoga LSM LIRA untuk kedepannya semakin jaya. ujarnya.




Ketua LSM LIRA  (Winarno) berharap dengan adanya kantor baru dilokasi strategis dapat mempermudah  anggota untuk berkumpul dan saling berbagi pendapat. (NitAlim)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel PERESMIAN KANTOR BARU BPK SUMARJI SH.LBH DAN LSM LIRA DPC SIDOARJO

Posting Komentar

0 Komentar