Pemerintah Kota Malang Melalui Dinas PUPR Terus Melakukan Pembenahan Jalan Rusak.

 


Malang, Bhayangkara.News.net

Dalam menghadapi  musim penghujan, dengan intensitas curah hujan ekstrim dewasa ini potensi banyak jalan berlubang meningkat mengingat sifat air sebagai  pelarut,  salah satunya  melarutkan material penyusun  jalan seperti   aspal,  kerikil,  dan  agregat.  Jalan berlubang  dapat menyebabkan kemacetan hingga kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu DINAS P.U,  (Pekerjaan Umum) dan Perumahan Rakyat (PUPR)  Kota  malang banyak sekali melakukan pembenahan serta perbaikan jalan yang sudah mulai keliatan rusak dengan cara Hot Mix Aspal,  Senen 22, maret, 2023.


Seperti jalan yang di kelurahan lowokwaru RT01 RW.14 Kota Malang jalan hot mix  aspal  kurang  lebih dengan  volume  80 meter dengan lebar 9 meter , sudah nampak bagus kembali setelah dilakukan perbaikan pengaspalan oleh dinas PUPR Kota Malang. Dengan menghasilkan produk riset yang dapat diterapkan dalam mendukung kebijakan pembangunan serta pemeliharaan infrastruktur di Indonesia. “Untuk mampu bersaing dalam konteks global, produk hasil penelitian Balitbang PUPR harus lebih murah, lebih cepat, dan  lebih  baik  juga  berkualitas.


Ada salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya dan kebetulan warga tersebut tinggal di komplek itu,  sa'at di konfirmasi oleh media mengatakan mengaku sangat senang sekali karena pemerintah kota malang sekarang langsung tanggap kalau ada jalan rusak dan sekarang sudah dilakukan perbaikan melalui pengaspalan oleh dinas PUPR kota malang,  sehingga masyarakat yang lewat disini sudah tidak perlu kwatir lagi karena sudah tidak ada jalan yang berlubang . Dan warga juga berharap agar kedepannya pemerintah kota malang bertambah lebih baik lagi , " Ucapnya...(ttk)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pemerintah Kota Malang Melalui Dinas PUPR Terus Melakukan Pembenahan Jalan Rusak.

Posting Komentar

0 Komentar