Pastikan Berjalan Tertib dan Aman, Dandim 0910/Malinau Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten Malinau.

 


MALINAU Kalimantan Utara,

Guna memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak berjalan dengan tertib dan aman, Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P bersama Bupati beserta unsur Forkopimda Kabupaten Malinau melakukan peninjauan beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kabupaten Malinau Selasa (30/05/2023).


Kodim 0910/Malinau melalui para Danramil dan Babinsa jajaran akan terus melakukan pemantauan kegiatan Pilkades tersebut dari awal hingga tahap akhir.ungkap Dandim


“Kita tentu sangat berharap semua tahapan Pilkades ini berjalan baik, lancar dan aman, walaupun demikian kita sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan yang bertugas membantu Kepolisian akan terus melakukan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan ini,” tegasnya.(Pendim 0910).

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Berjalan Tertib dan Aman, Dandim 0910/Malinau Bersama Forkopimda Tinjau TPS Pilkades Serentak Kabupaten Malinau.

Posting Komentar

0 Komentar