Kodim 0903/Bulungan Siapkan Generasi Muda Masuk TNI AD


Tanjung Selor, Antusias generasi muda baik laki-laki maupun perempuan demi mewujudkan impiannya untuk menjadi Anggota TNI AD tampak terlihat, di mana anak-anak melaksanakan pembinaan fisik yang diselenggarakan oleh Kodim 0903/Bulungan sebelum mengikuti tes jasmani yang diikuti sebanyak 26 orang calon Siswa Bintara PK tahun 2023 bertempat di Stadion Andi Tjatjok Jalan Cendrawasih, Tanjung Selor, Senin (29/5/2023).


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan memotivasi anak-anak yang sedang berlatih, dan menyampaikan  kepada anak-anak agar berlatih dengan baik sesuai dengan arahan dan bimbingan pelatih, ikuti apa-apa yang diberikan pelatih, itu semua agar kemampuan fisik tetap terjaga serta untuk menjaga kesehatan selalu prima.


Semoga dengan adanya kegiatan pembinaan ini bisa dan mampu memberikan semangat kepada peserta, kami selaku pendamping hanya bisa memberikan motivasi agar anak-anak tetap selalu menjaga kesehatan.


Untuk menjadi seorang prajurit tidaklah mudah, harus ada persiapan yang cukup matang. Untuk itu diperlukan usaha, kerja keras, doa serta disiplin tinggi dan latihan untuk meraihnya. Sebab, yang menentukan lulus dan tidaknya menjadi seorang prajurit adalah diri kita sendiri, bukan orang lain.


Saya meyakinkan kepada para peserta calon siswa, bahwa ini adalah kompetisi, Para peserta siapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari disiplinkan diri, jaga kesehatan fisik dan tingkatkan pengetahuan.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kodim 0903/Bulungan Siapkan Generasi Muda Masuk TNI AD

Posting Komentar

0 Komentar