Hadirkan Sajian Khas Rumahan, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo sajikan “Sup Ala Mama”



Sidoarjo, May 2023 – Makanan ala rumahan memang tidak bisa dijauhkan dari lidah para penikmatnya. Tingginya permintaan para masyarakat akan masakan rumahan yang bisa dinikmati di hotel, kini Neo+ Waru Sidoarjo hadirkan langsung  masakan Khas Rumahan tersebut.

Di Bulan Mei ini kami menyajikan menu makanan rumahan yaitu “ Soup Ala Mama”. Soup ini terdiri dari isian wortel, ayam, kentang serta sayur-sayuran lainnya. “Soup ini memang sengaja dibuat dengan resep ala rumahan, namun untuk penyajian serta bumbu biasanya tergantung dengan asal daerah masing-masing” Ujar Chef Hanny selaku Head Chef Hotel Neo+ Waru Sidoarjo

Cukup dengan harga Rp 38,000 saja, anda yang ingin makan di hotel akan tetapi dengan konsep rumahan bisa langsung menikmatinya hanya di Noodle Now Restaurant, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo. Hidangan Khas Rumahan ini bisa anda dapatkan sampai Bulan Juni 2023.

Ditambahkannya hidangan berkonsep rumahan ini, menjadikan cita rasa dan konsep yang berbeda dengan khas gurihnya yang diyakini akan sesuai dengan permintaan dari masyarakat.

Selain makanan yang sudah dikenal dengan kelezatannya, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo juga menawarkan Kamar dengan Fasilitas yang OK dan juga berkonsep modern minimalis.


Untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya mengenai promo seputar Hotel Neo+ Waru Sidoarjo, bisa menghubungi kontak 081217776057 atau melalui sosial media instagram kami di @neowarusidoarjo 

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Hadirkan Sajian Khas Rumahan, Hotel Neo+ Waru Sidoarjo sajikan “Sup Ala Mama”

Posting Komentar

0 Komentar