Demi Terciptanya Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Jampet - Wadang Lakukan Patroli ke Rumah-Rumah Warga.


Bojonegoro, bhayangkaranews.net - Sebagai bentuk sinergitas Polri dan masyarakat serta tanggung jawab Polri terhadap keamanan dan ketertiban di setiap wilayah, kini Bapak Kapolres Bojonegoro menghimbau dan menyarankan serta memerintahkan kepada jajarannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta melaksanakan kegiatan patroli di wilayah masing-masing demi terciptanya suasana yang aman kondusif.


Seperti yang di lakukan oleh Bripka Andreas Fery salah satu anggota dari Polsek Ngasem, Polres Bojonegoro yang beliau nya adalah Bhabinkamtibmas Desa Jampet dan Desa Wadang, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro yang saat ini telah melakukan giat patroli dengan mendatangi rumah-rumah warga yang ada di pinggiran desa untuk memastikan keamanan di desa tersebut. Senin (15/05/23)


Bripka Andreas Fery menyampaikan bahwa pihaknya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Jampet - Wadang akan selalu mengabdikan dirinya dan akan mematuhi segala perintah pimpinan untuk menjaga keamana dan ketertiban di wilayahnya agar masyarakat merasa tenang dan nyaman.


"Saya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Jampet - Wadang akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga keamanan dan ketertiban, semua ini agar masyarakat bisa merasa lebih tenang dan nyaman, "ungkap Bripka Andreas Fery anggota Polsek Ngasem kepada Wakaperwil Jatim Media Bhayangkaranews.net di lokasi".


Bripka Fery menambahkan, menjaga keamanan dan ketertiban itu tugas kita bersama, jadi saya sebagai Bhabinkamtibmas selalu memberikan pengarahan, pembinaan dan pengetahuan kepada masyarakat agar mau bersinergi dengan Polri demi menjaga suatu wilayah agar selalu aman dan tentram, "pungkas nya".


Mak Jum warga Desa Jampet yang kebetulan rumahnya di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pihaknya merasa tenang dan nyaman, pasalnya dengan adanya kunjungan tersebut mencerminkan bentuk tanggung jawab yang besar dan kepedulian yang luar biasa Polri terhadap masyarakat.


"Terima kasih Pak Bhabin sudah meluangkan waktunya untuk menyinggahi rumah kami, dan terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolres yang melalui Pak Bhabinkamtibmas telah memperhatikan keadaan masyarakat di Desa sehingga kami sebagai masyarakat kecil merasa aman dan nyaman karena selalu di kontrol nya," ucap Mak Jum".


Dari pantauan media ini di lokasi memang benar bahwa masyarakat sangat bangga atas perhatian Polri kepada masyarakat, dalam hal ini Polri selalu mengedepankan keamanan dan ketertiban sehingga warga masyarakat bisa lebih tenang dan nyaman.


[Wakaperwil Jatim BNN : Sunarto]

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Demi Terciptanya Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas Desa Jampet - Wadang Lakukan Patroli ke Rumah-Rumah Warga.

Posting Komentar

0 Komentar