5 (Lima) Pegawai Lapas Fakfak Naik Pangkat




Bhayangkara.News.net Fakfak Papua Barat

Bertempat di lapangan apel, Lapas Fakfak menggelar Apel Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 5 (lima) Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Lapas Kelas IIB Fakfak pada Rabu, 17 Mei 2023.


Bertindak sebagai pembina apel Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Fakfak Jaka Prihatin, AMd. IP,.,S.Sos., M. Si. Pemimpin apel Kasubsi Perawatan (Ansar Lie), dan diikuti oleh jajaran pejabat struktural, dan jajaran staff administrasi Lapas Kelas IIB Fakfak.


Dalam kesempatan tersebut Kalapas Kelas IIB Fakfak dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada 5 (lima) pegawai yang naik pangkat, serta berpesan kepada seluruh jajaran terkhusus kepada pegawai yang naik pangkat untuk terus meningkatkan kinerja guna meningkatkan Lapas Fakfak yang lebih maju melalui perubahan dengan siap berubah, tidak menyalahkan orang lain dan siap bertindak untuk perubahan yang lebih profesional. 


Selanjutnya Kalapas juga menyematkan tanda kenaikan pangkat dan menyerahkan Surat Keputusan satu persatu kepada PNS yang naik pangkat.


Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib, serta seluruh Jajaran Lapas Fakfak telah siap untuk terus meningkatkan kinerja guna Lapas Fakfak yang semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan semboyan Lapas Fakfak MEHAK ( Melayani, Efisein, Harmonis, Akuntabel dan Kinerja Tinggi).(ike/iyan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel 5 (Lima) Pegawai Lapas Fakfak Naik Pangkat

Posting Komentar

0 Komentar