Dukungan Ketua Umum Pijar Nusa Bangsa Kepada Ganjar Pranowo Dalam Pilpres 2024

 



Gelombang dukungan terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo semakin tidak terbendung sejak diumumkannya pencalonan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. 

"Sebagai Organisasi Perkumpulan Pijar Nusa Bangsa yang sejak berdirinya tanggal 01 Juli 2023 telah berkomitmen untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI ke 8 ditahun 2024".



Hal ini disampaikan Ketua Umum Pijar Nusa Bangsa Agung Budi Utomo, SP, " Bahwa arah Organisasi dalam jangka pendek ini adalah all aout mendukung H. Ganjar Pranowo, SH, M.IP sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 - 2029".



Agung juga menambahkan, "Bahwa Pijar Nusa Bangsa yang telah mempunyai 27 Provinsi kepengurusan di seluruh Indonesia dan tidak kurang dari 60 Kab/Kota kepengurusan di tingkat Kabupaten tentu memiliki andil yang cukup besar dalam upaya pemenangan".



Gerak cepat Pijar Nusa Bangsa telah terbukti dengan pembentukan kepengurusan disertai dengan sosialisasi untuk pemenangan Ganjar Pranowo.

Dalam kesempatan yang berbeda.   



Agung juga menyampaikan, "Bahwa saat ini Pijar Nusa Bangsa telah membentuk Organisasi Sayap untuk kaum hawa dengan nama Srikandi PNB. Yang telah dicetuskan bertepatan dengan Hari Kartini dan Penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari PDIP. Srikandi PNB yang dibentuk secara berjenjang mulai tingkat Pusat, Provinsi sampai Kabupaten/Kota diharapkan menambah pengaruh yang cukup signifikan dalam rangka upaya pemenangan Ganjar".



"Agung menambahkan dalam waktu dekat akan menghubungi tim pemenangan PDIP guna meminta arahan tentang rencana pemenangan untuk Calon Presiden harapan rakyat Indonesia Ganjar Pranowo", pungkas Agung.


(Dyah)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dukungan Ketua Umum Pijar Nusa Bangsa Kepada Ganjar Pranowo Dalam Pilpres 2024

Posting Komentar

0 Komentar