Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang Pemilihan Calon Kepala Desa P.A.W ( Pergantian Antar Waktu)



Malang, Bhayangkara.News net Pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) Desa Sidorejo Kec. PagelaranTahun 2023

Pada hari Kamis , 16 maret 2023  dilaksanakan di Pendopo balai Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran dengan total hak pilih 301.


” Dalam Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa PAW   (Pergantian Antar Waktu) Desa  Sidorejo Kecamatan  Pagelaran Tahun 2023”  bertempat di Balai Desa Sudorejo Kecamatan Pagelaran telah dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Pilkades PAW) . Acara tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Pagelaran, Kapolsek Kecamatan Pagelaran , Danramil  Kecamatan Pagelaran,  Ketua BPD  beserta anggota, Ketua Panitia Pilkades PAW  beserta anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas , Satpol PP Kecamatan Pagelaran Linmas Desa Sidorejo, serta calon pemilih yang meliputi  Perangkat   Desa,  RT,  RW,  Tokoh Msyarakat,  dan  BPD  Desa  Sidorejo.  Dalam acara Pilkades  PAW  ada dua calon kandidat.


1.M.HERY JUNAEDI


2.KHOLIQ.


Dengan demikian maka Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) terpilih yaitu dengan 

nomor urut  01  Sdr. M.HERY JUNAEDI unggul dan terpilih menjadi  Kepala  Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran dengan memperoleh nilai tertinggi.


Dengan berucap Syukur Alhamdulillah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu ( Pilkades PAW ) di Desa  Sidorejo Kecamatan Pagelaran alhamdulillah  berjalan dengan Sukses, Kondusip serta aman mulai dari pemilihan sampai perhitungan suara hingga pengumuman bakal calon kepala desa PAW  semua berjalan dengan lancar..((Iyan))

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang Pemilihan Calon Kepala Desa P.A.W ( Pergantian Antar Waktu)

Posting Komentar

0 Komentar