Kembali Gelar Jumat Bacirita, Kapolresta Manado : Ini Cara Kami Dekatkan Diri Dengan Mayarakat



MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, didampingi Wakapolresta Akbp Faisol Wahyudi, kembali menampung informasi Kamtibmas melalui kegiatan Jumat Bacirita, Jumat (3/2/2023).


Kegiatan rutin ini turut mengundang berbagai tokoh di Wilayah Hukum Polresta Manado, itu dilaksanakan secara santai sembari minum Kopi di salah satu Warung Kobong.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polri untuk terus mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi.


“Selain mendapatkan informasi langsung tentang kondisi Kamtibmas, Kegiatan Jumat Bacirita ini juga merupakan wadah bagi Polri untuk selalu dekat dengan rakyat agar slogan Polri Presisi ini bisa terus diwujudkan,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.


Kapolresta Manado Kembali mengajak masyarakat untuk menyampaikan permasalahan Kamtibmas di wilayah masing-masing melalui kegiatan Jumat Bacirita yang juga dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Manado di wilayah hukum masing-masing, agar bisa menjadi atensi pihak kepolisian.


Menurutnya, dengan adanya Kegiatan Jumat Bacirita, masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan langsung permasalahan-permasalahan yang ada diseputaran lingkungan masing-masing kepada pihak kepolisian.


“Wadah seperti ini memang sangat diperlukan masyarakat selain wadah formal. Kami berharap kegiatan tersebut dapat terus digelar secara rutin di berbagai Wilayah Hukum Polresta Manado agar Supaya masyarakat dapat menyampaikan langsung aspirasi kepada Pihak Kepolisian Polresta Manado.

( Sofyan )

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kembali Gelar Jumat Bacirita, Kapolresta Manado : Ini Cara Kami Dekatkan Diri Dengan Mayarakat

Posting Komentar

0 Komentar