Kapolresta Manado Hadiri Rapat Koordinasi Uji Coba Full Cycle Subsidi Tepat di Wilayah Sulawesi Utara



MANADO, Humas Polresta Manado – Kepala Kepolisian Resor Kota Manado Kombes Pol Julianto Sirait menghadiri kegiatan uji Coba Full Cycle Subsidi Tepat di Wilayah Sulawesi Utara yang di laksanakan di hotel Luwansa Kota Manado, Kamis (2/2/2023).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Polresta Manado siap mendukung PT Pertamina Patra Niaga Sales Area Retail Sulutgo melaksanakan uji coba penyaluran BBM jenis (JBT) full Cycle menggunakan Qr Code.


“Ini sangat penting untuk di ketahui oleh kita semua karena akan berdampak kepada pengguna masyarakat yang akan mempergunakan BBM jenis (JBT) full Cycle,” Ungkap Perwira dengan Melati tiga dipundaknya.


Lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menjelaskan kegiatan bertujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan kepada konsumen pengguna BBM subsidi (Solar JBT), agar segera mendaftarkan kendaraannya. Pada pelaksanaan implementasi program subsidi tepat ini, Pertamina melakukan pencocokan penentuan berhak sesuai peraturan Presiden No. 191 Tahun 2014 pemeriksaan data, tentang penyedia, pendistribusian dan harga jual eceran bahan bakar minyak.


“Diharapkan dengan adanya program ini dapat membantu pihak yang berhak atas produk subsidi menjadi terlayani lebih baik sekaligus mengeluarkan pihak yang tidak berhak untuk mendapatkan BBM subsidi,” Ucapnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolresta Manado Hadiri Rapat Koordinasi Uji Coba Full Cycle Subsidi Tepat di Wilayah Sulawesi Utara

Posting Komentar

0 Komentar