Brimobda Sulut Dirikan Dapur Lapangan, Bantu Warga Terdampak Pasca Banjir dan Tanah Longsor di Kota Manado



MANADO, Humas Polresta Manado – Sebagai bentuk kepedulian dari Polri terhadap warga yang terdampak banjir dan tanah longsor beberapa hari lalu di Kota Manado, Brimob Polda Sulawesi Utara mendirikan Dapur Lapangan di Kota Manado, Kamis (2/2/2023).


Kegiatan tersebut dipantau langsung Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol Brury Soekotjo Ahyakso Bersama Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.


Dapur ini didirikan di Cempaka Kelurahan Molas, Kecamatan Bunaken untuk membantu mensuplai logistik berupa makanan, air bersih dan pakaian layak pakai bagi warga Kota Manado yang terdampak banjir dan tanah longsor.




Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, “Personel yang kami tugaskan di Dapur lapangan ini adalah para personel Brimob dan Personel Polresta Manado yang bersiaga untuk memasak makanan serta menyalurkan ke rumah-rumah untuk memberikan hasil makanan kepada warga terdampak banjir dan tanah longsor,” terang Kombes Pol Julianto Sirait.


Kapasitas dapur lapangan tersebut mampu memproduksi makanan tiap harinya sebanyak 900 Sampai dengan 1000 bungkus untuk 3 Kali makan dari pagi, siang dan malam.


Kombes Pol Julianto Sirait, berharap dengan adanya dapur Lapangan ini dapat bermanfaat bagi warga, karena di tengah musibah bencana alam seperti ini sudah sepatutnya bergotong-royong dan saling membantu.




“Mudah-mudahan didirikan dapur lapangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak, tetap sehat dan kuat selalu dalam menghadapi musibah yang ada,” tutupnya

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Brimobda Sulut Dirikan Dapur Lapangan, Bantu Warga Terdampak Pasca Banjir dan Tanah Longsor di Kota Manado

Posting Komentar

0 Komentar