Optimalkan Pelayanan dan Cegah Kemacetan, Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang




MANADO – Wujud Nyata Pelayanan Polresta Manado, Berikan Pelayanan Optimal,  personil Polresta Manado melaksanakan Pos  Cakalang (polisi cegah Kemacetan dan Pelanggaran) Pagi.


Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau Pos Cakalang yang dilaksanakan personil Polresta Manado merupakan wujud nyata kehadiran Polisi dalam melayani masyarakat, dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas, dan kemacetan di wilayah hukum Polresta Manado, Kamis (12/1/2023).


” Kegiatan Pos Cakalang ini kita lakukan setiap pagi, personil Polresta Manado melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan di dalam Kota Manado untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.


Lanjutnya, Pos Cakalang tersebut juga sebagai sarana sosialisasi kepada pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan. Dengan demikian, akan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas.


Selain itu, lanjut Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto, pada kegiatan Pos Cakalang ini personil juga melakukan himbauan serta teguran humanis terhadap pelanggar lalu lintas yang kasat mata.


“teguran humanis ini seperti bagi pengendara yang tidak menggunakan helm,” pungkas Kombes Pol Julianto Sirait.


Kegiatan tersebut, tambah Kombes Pol Julianto Sirait, bertujuan untuk menciptakan kawasan tertib berlalu lintas, dan meminimalisir pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas di wilayah hukum Polresta Manado dan di wilayah hukum Polsek jajaran.


(Kaperwil Sulut)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Optimalkan Pelayanan dan Cegah Kemacetan, Polresta Manado Lakukan Pos Cakalang

Posting Komentar

0 Komentar