Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas Malam, Personel Samapta Polresta Manado Gelar Sibulan




MANADO, Humas Polresta Manado – Personel Samapta Polresta Manado melaksanakan giat patroli Sibulan (sikat Pemabuk jalanan) secara humanis , dengan melakukan patroli khusus nya malam hari pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas.


Pelaksanaan patroli Sibulan mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam dan narkoba, Rabu (25/01/2023).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono mengatakan ” kegiatan patroli Sibulan merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran objek vital dan tempat lainnya guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor,” ungkapnya.


Selain itu Kapolreta Manado Kombes Pol Julianto Sirait didampingi kasi Humas Polresta Manado juga menambahkan bahwa “kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli Sibulan, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama,” tuturnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Antisipasi Rawan Gangguan Kamtibmas Malam, Personel Samapta Polresta Manado Gelar Sibulan

Posting Komentar

0 Komentar