Gelar Rapat Koordinasi Harkamtibmas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. Bersama (tiga) Pilar Kecamatan





SURABAYA - Kegiatan Rapat Koordinasi Harkamtibmas yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Tambaksari Kamis (01/12/2022) dihadiri oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. Camat Tambaksari Ir. RR. Laksita Rini Sevriani,M.Si. Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumardji serta Para Lurah yang menghadirkan Kasie Trantib, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.


Kegiatan dibuka oleh Camat Tambaksari kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Kapolsek Tambaksari yang menjelaskan bahwa“kegiatan Rapat Koordinasi Harkamtibmas merupakan upaya 3 Pilar Tambaksari untuk dapat bersama-sama menciptakan kondisi kamtibmas di kecamatan tambaksari yang stabil dan kondusif, dikarenakan maraknya Kenakalan Remaja seperti tawuran, balap liar, gengster, pesta miras dan kejahatan lainnya.


“Kegiatan Rapat Koordinasi Harkamtibmas ini juga bertujuan untuk meningkatkan keadaan yang kondusif dan aman sehingga melalui kegiatan Rapat Koordinasi Harkamtibmas ini dapat mengambil langkah-langkah yang strategis dan dengan komponen yang ada pengamanan dilakukan secara terpadu bisa memberikan dan menciptakan kondisi kamtibmas yang stabil dan kondusif di kecamatan tambaksari” Jelas, Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.


Kapolsek mengatakan mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di kecamatan tambaksari ini supaya tetap kondusif dan perlunya sinergitas 3 pilar untuk dapat nya bersama-sama menanggulangi masalah ini,  dan tetap lakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya di Tambaksari.


(Florencia)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gelar Rapat Koordinasi Harkamtibmas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E., S.I.K., M.Si. Bersama (tiga) Pilar Kecamatan

Posting Komentar

0 Komentar