Spouse Program G-20 Di Goa Gajah, Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh Lakukan Pengamanan



Bali Gianyar-Personel Gabungan Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh mengamankan kegiatan  kunjungan Spouse Program Delegasi G20 Presiden Uni Eropa  Prof. DR. Heiko Von Der Leyen beserta rombongan di Objek Wisata Goa Gajah, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatuh, Rabu/16 November 2022.


Rombongan tiba di Obyek Wisata Goa Gajah Desa Bedulu Kec.Blahbatuh menggunakan kendaraan Tamu Negara 20/21 dikawal dengan mobil patwal listrik 9008-15.


Dalam pelaksanaan kunjungan tersebut disambut dan didampingi oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Gianyar Ir I Made Raka , Sekdis Pariwisata Pande Putu Ratnawati  dan Guide lokal an. I Nyoman Sukadana.


Selanjutnya Delegasi spouse program melihat lihat obyek dan melaksanakan kegiatan foto-foto dilokasi obyek wisata Goa Gajah.


Personel gabungan Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh mengamankan jalannya kegiatan kunjungan baik pada lokasi maupun pada jalur yang dilalui oleh rombogan delegasi.Dalam pelaksanaan kunjungan berjalan dengan aman dan lancar.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Spouse Program G-20 Di Goa Gajah, Polres Gianyar dan Polsek Blahbatuh Lakukan Pengamanan

Posting Komentar

0 Komentar