Polsek Ubud gerak Cepat Bersihkan Pohon Tumbang Yang menutup Akses Jalan



Bali Gianyar - Cuaca Ekstrem masih masih kerap terjadi di Wilayah Gianyar, Khususnya Ubud, BMKG juga memprediksi Cuaca Ekstrem diperkirakan akan berlangsung sampai akhir tahun 2022. 


Hari ini, Polsek Ubud dipimpin Panit 2 Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Aiptu Nyoman Sedana AR.  bersama kijang 942 melaksanakan  pembersihan Pohon Tolumbang berlokasi di Jalan Raya Campuhan, Ubud. Kamis (17/11/2022)


Kegiatan pembersihan pohon tumbang dilaksanakan untuk membuka Akses Jalan Raya Campuhan menuju Desa Kedewatan yang sempat tertutup, mengingat jalan yang tertutup pohon merupakan Jalur utama untuk masyarakat setempat juga pariwisata, sehingga harus di dibuka dengan secepatnya. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menerangkan bahwa Jalan Raya Campuhan merupakan urat nadi pariwisata di Wilayah Ubud, dan Sangat Banyak objek Wisata maupun Hotel yang melalui jalan tersebut, sehingga kejadian pohon tumbang harus ditangani dengan cepat. 


"Kami selaku petugas Polsek Ubud selalu berkoordinasi dengan pihak terkait baik BPBD, maupun Pemadam Kebakaran, secara intensif, sehingga apabila terjadi peristiwa bencana alam, kami Bisa Dengan cepat menanganinya"  Tutup Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Ubud gerak Cepat Bersihkan Pohon Tumbang Yang menutup Akses Jalan

Posting Komentar

0 Komentar