Polsek Sukawati Amankan Kegiatan Napak Tilas Pataka dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai di Kecamatan Sukawati



Bali Gianyar - Kegiatan Napak Tilas Ini dilaksanakan ralam rangkaian Hari Pahlawan mengenang perjalanan Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Rabu 16/11/2022.


Personel Polsek Sukawati melaksanakan pengamanan di wilayah Kecamatan Sukawati monitoring kegiatan Napak Tilas Pataka/Panji-Panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai di wilayah Kecamatan Sukawati. 


Menurut Kanit Intelkam AKP I Wayan Gede Eka Sanjaya menjelaskan, "Pukul 10.45 Wita rombongan Napak Tilas Pataka/Panji-Panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai tiba di Tugu Pahlawan Ciung Wanara depan Pura Dalem Gede Sukawati, disambut oleh Perbekel Sukawati Dewa Gede Dwi Putra,S.H. beserta perangkat Desa Sukawati dan siswa SMPN 1 Sukawati beserta SMP Widya Suara Sukawati sebagai koordinator Bhabinkamtibams Desa Sukawati AIPDA I Wayan Eka Parta, selanjutnya melakukan penghormatan di depan Tugu dan tabur Bunga.


"Kemudian Pukul 10.52 Wita rombongan meninggalkan Tugu Pahlawan Ciung Wanara depan Pura Dalem Gede Sukawati menuju Tugu Pahlawan Desa Batubulan. 


"Pukul 11.05 Wita rombongan tiba di Tugu Pahlawan Desa Batubulan yang lokasinya di sebelah Utara Kantor Desa Batubulan disambut oleh Perbekel Desa Batubulan I Dewa Gede Sumertha,S.H.MH. beserta Perangkat Desa Batubulan dan siswa SMPN 5 Batubulan, serta Koordinator Bhabinkamtibmas Desa Batubulan AIPTU I Wayan Semadiyasa, selanjutnya melakukan penghormatan di depan Tugu dan tabur bunga, jelas AKP Sanjaya.


"Selanjutnya Pukul 11.30 Wita rombongan tiba di Tugu Pahlawan Banjar Kutri Desa Singapadu Tengah disambut oleh Perbekel Singapadu Tengah I Made Demontara beserta perangkat Desa Singapadu Tengah dan siswa SDN 2 Kutri sebagai koordinator Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Tengah Aiptu Ida Bagus Dwija selanjutnya melakukan penghormatan dan tabur bunga.


"Kemudian Pukul 11.45 Wita rombongan tiba di Tugu Pahlwan Banjar Negari Desa Singapadu Tengah disambut oleh siswa SDN 1 Negari selanjutnya melakukan penghormatan di depan Tugu dan tabur bunga. 


"Pukul 12.00 Wita rombongan tiba di Tugu Pahlawan Banjar Silakarang Desa Singapadu Kaler disambut oleh Perbekel Desa Singapadu Kaler I Made Karjana beserta perangkat Desa Singapadu Kaler dan Koordinator Bhabinkamtibmas Desa Singapadu Kaler Aiptu Ida Bagus Dwija, selanjutnya melakukan penghormatan di depan Tugu dan tabur bunga. Lanjut AKP Eka Sanjaya


Seluruh rangkaian kegiatan  Napak Tilas Pataka/Panji-Panji dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai di wilayah Kecamatan Sukawati berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, mendapat Pengamanan dari Pers Polsek Sukawati di beckup Pers Intelkam Polres Gianyar. tutup Kanit Intelkam  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polsek Sukawati Amankan Kegiatan Napak Tilas Pataka dan Surat Sakti I Gusti Ngurah Rai di Kecamatan Sukawati

Posting Komentar

0 Komentar