Klarifikasi Kejadian di Surabaya Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia)




Surabaya - Senin, 14/11/2022 prihal kejadian konvoi yang terjadi di wilayah surabaya pada hari sabtu tanggal 12/11/2022 yang telah dilakukan oleh perguruan silat IKS PI Kera Sakti yang menimbulkan ketidak nyamanan maupun kerugian terhadap mayoritas warga kota Surabaya.


Kami pengurus perguruan silat IKS PI Kera Sakti cabang surabaya mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada pemrintah kota surabaya, kapolrestabes surabaya, komandan batalyon raider 500, ketua umum Ipsi kota surabaya dan mayoritas warga kota surabaya yang merasakan dampak negatif terhadap aksi konvoi pada hari sabtu tanggal 12/11/2022 yang terjadi di kota surabaya, ujar Ketua Perguruan silat IKS PI Kera Sakti Cabang Surabaya definitif berdasarkan Surat Keputusan Nomor 343/SK/IKSPI/IX/2022 yang ditetapkan di Madiun pada tanggal 24 september 2022 R. Megananda Insan Arief,S.E.


Bahwa aksi konvoi yang terjadi berawal dari setelah Kegitan tasyakuran warga dan pendekar baru perguruan silat IKS PI Kera Sakti angkatan 134/120 yang dilaksanakan ditempat gedung R.A Santoso (Yonif Raider 500/Sikatan) Surabaya dan kami pengurus perguruan silat IKS PI Kera Sakti mengklarifikasi bahwa pengurus perguruan silat IKS PI Kera Sakti Cabang Surabaya tidak mendapat pemberitahuan terkait kegiatan tersebut, Ujar Advokasi Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti Cabang Surabaya Yozy Dwi Saputra,S.H dan beberapa Staff pengurus Humas, Litbang (Penelitian dan pengembangan), dan Kasatgas Cabang Surabaya. Sesuai surat pernyataan yang telah dikirimkan kepada Komandan batalyon infentari 500/Raider Nomor B.06.008/IKS-KS-SBY/2022 dan surat pernyataan juga dikirimkan kepada Kapolrestabes Surabaya Nomor B.06.007/IKSPI-KS-SBY/2022.



(Florencia)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Klarifikasi Kejadian di Surabaya Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti (Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia)

Posting Komentar

0 Komentar