Kapolsek Sukawati Pimpin Upacara Pelepasan Personel Yang Memasuki Masa Purnabakti



Gianyar - Dengan adanya dua personel Polsek Sukawati Aiptu I Ketut Wartana dan Aiptu Ketut Badri yang sudah memasuki masa purnabakti, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K., M.M. membuatkan upacara pelepasan yang dikaitkan dengan Apel Pagi personel, Rabu 30/11/2022.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati mengatakan, "upacara pelepasan dua personel merupakan personel senior yang sudah berdinas selama 36 tahun dikepolisian dengan lamanya pengadian beliau Kapolsek Sukawati memberikan Penghargaan setinggi-tingginya kepada yang bersangkutan.


"Usai penyampaian pesan dan kesan selama berdinas oleh kedua personel dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Kapolsek Sukawati kepada personel tersebut, jelas Kapolsek


"Dilanjutkan dengan mengucapkan selamat memasuki masa purnabakti oleh seluruh personel kepada kedua anggota dimaksud, dan menikmati hidangan bersama-sama sehingga keakraban tetap terjalin, tutup Kompol Decky.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolsek Sukawati Pimpin Upacara Pelepasan Personel Yang Memasuki Masa Purnabakti

Posting Komentar

0 Komentar