Sambangi Warga Yang Tinggal Ditengah Hutan, Forkopincam Kradenan Blora Serahkan Bantuan




JAWA TENGAH - BhayangkaraNews.Net.

Forkopincam Kradenan Kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH beserta Danramil dan Camat menyambangi warga yang tinggal di tengah hutan, Jumat, (21/10/2022).


Ada dua warga lanjut usia yang dikunjungi yaitu darman, (60) yang bermukim di kawasan hutan di petak 147, RPH Ngrawoh, BKPH Ngandong, KPH Ngawi, turut desa Ngrawoh, Kecamatan Kradenan.


Dan Sukimin, (45), warga yang bermukim di petak 139, RPH Ngrawoh, BKPH Ngandong, KPH Ngawi, turut Desa Ngrawoh, Kecamatan Kradenan.


Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,SH,MH mengungkapkan bahwa kegiatan bantuan sosial ini adalah salah satu wujud sinergi tiga pilar di kecamatan Kradenan dalam rangka kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.


Adapun bantuan yang diserahkan adalah paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan.


"Alhamdulilah meski melalui medan yang terjal dan blusuk di kawasan hutan, kita bisa bertemu dengan bapam Darman dan Sukimin. Tak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka," ucap Kapolsek Kradenan.


Untuk diketahui Ke-dua keluarga tersebut hidup di tanah perhutani jauh dari pemukiman warga jaraknya sekitar 2 km dari pemukiman penduduk Desa Ngrawoh dengan melalui jalan setapak.


Jumlah orang di keluarga tersebut sebanyak 5 orang, dari pihak Kades Ngrawoh telah berencana untuk memindahkan kedua keluarga tersebut di tanah Desa pada waktu setelah panen jagung (3 bulan yg akan datang).


(Hum/Red)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sambangi Warga Yang Tinggal Ditengah Hutan, Forkopincam Kradenan Blora Serahkan Bantuan

Posting Komentar

0 Komentar