Ormas ITB Berkarya Jatim Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Kapolda Jatim dan Selamat Kepada Kapolda Jatim 2022 Sekarang Ini



JAWA TIMUR - BhayangkaraNews.Net.

Saya atas nama Keluarga Besar  ITB (Indonesia Timur Bersatu Berkarya) Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses kepada Irjen Pol Dr. NICO AFINTA, S.H., M.H. atas jabatan barunya sebagai Sahli bidang Sosbud Kapolri, Kamis 20/10/2022.


Kami juga mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian *Irjen Pol Dr. NICO AFINTA, S.H., M.H.* yang telah mampu menciptakan suasana Jawa Timur kondusif aman dan sejahtera, serta telah banyak memberikan pelayanan kepada masyarakat Jawa Timur, ujar ketua ITB Berkarya Agustinus Soares.


Selama  Irjen Pol Dr. NICO AFINTA, S.H., M.H. menjabat sebagai Kapolda Jatim, dikenal sebagai sosok yang dekat dengan para segenap Organisasi Masyarakat di Jawa Timur, hal tersebut dibuktikan dengan seringkali silaturahmi kepada para Organisasi Masyarakat di Jawa Timur serta secara terus menerus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang sangat luar biasa dalam rangka penanganan Covid-19 di Jawa Timur hingga bisa dirasakan hasilnya saat ini, tambah pengurus ITB Berkarya lainnya saat diwawancarai awak media.


Selamat Datang kepada Irjen Pol Drs. Toni Harmanto M.H. atas jabatan barunya sebagai Kapolda Jatim, selamat bertugas di wilayah Jawa Timur Semoga kesuksesan selalu menyertai, dan kami siap bersinergi dengan Polri demi terwujudnya Jatim yang kondusif., tutup Agustinus Soares.


(Red/Ketua ITB Berkarya)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Ormas ITB Berkarya Jatim Mengucapkan Terima Kasih Kepada Mantan Kapolda Jatim dan Selamat Kepada Kapolda Jatim 2022 Sekarang Ini

Posting Komentar

0 Komentar