Gowes Bareng Komunitas Pokok’e Sehat di Al Hambra Duduksampeyan Gresik



Gresik - Bhayangkaranews.net, Dalam menyambut Anniversary ke 2, Grup gowes “POKOK’E SEHAT” mengadakan gowes santai bersama beberapa Komunitas Goweser dari berbagai daerah pada hari Minggu pagi (16/10/2022).


Mereka di berangkatkan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah Berserta Muspika Duduksampeyan di Alhambra Kafe N Resto Duduksampeyan.


“Gowes kali ini berbeda dengan tahun yang lalu, kali ini kita sebagai panitia membuat acara lebih meriah lagi dengan adanya banyak Doorprize dan hiburan Elektone beserta kupon makan gratis bagi undangan yang hadir,” ujar ketua panitia Rokim.


Tamu undangan Gowes seperti Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Kades Bpk Said Sa’dan, Muspika, Polsek Duduksampeyan, Danramil dan juga Bpk Qosim (mantan Wabup Gresik) turut berpartisipasi.


Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah menambahkan, “Sangat mendukung sekali acara Gowes yang di adakan Komunitas POKOK’E SEHAT, untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ujar Wanita Berkaca mata tersebut.


Gowes kali ini lengkap dengan atribut mulai dari Jersey dan pelindung tubuh beserta helm.


Untuk Gowes kali ini pesertanya ada juga dari luar Kecamatan Duduksampeyan, ada yang dari Lamongan, Mojokerto, Benjeng dan juga Balongpanggang serta Gresik kota.


Owner Alhambra H. Hanief menuturkan, sangat senang dan mendukung berbagai macam kegiatan positif seperti Gowes yang sering di adakan di tempatnya seperti Gowes Hari Bhayangkara kemarin.


“Alhamdulillah lokasinya sangat cocok untuk event-event besar karena lahan parkirnya luas dan juga rindang karena banyak pepohonan besar mengelilinginya, yang tentunya bikin sejuk dan menambah keindahan suasana,” ujar H. Hanief.


(Sul/Hari R.)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Gowes Bareng Komunitas Pokok’e Sehat di Al Hambra Duduksampeyan Gresik

Posting Komentar

0 Komentar