Dukung Kelancaran Presidensi G-20, Ketua Asperda Jatim : Kami Akan Berikan Pelayanan Terbaik

 


Surabaya - Bhayangkaranews.net., Sedikitnya 600 orang delegasi dari puluhan negara dan organiasi internasional akan hadir dalam acara puncak Presidensi G20 Indonesia 2022, Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November mendatang. Para pemimpin negara, kepala pemerintahan, menteri hingga pimpinan lembaga multilateral bakal menghadiri perhelatan akbar tersebut.

Untuk itu, Asosiasi Pengusaha RentCar Daerah (Asperda) Jawa Timur turut mendukung dan menyukseskan dengan kebutuhan transportasi para delegasi penyelenggaraan pertemuan Presidensial G20 Indonesia di Bali.

Ketua Asperda Jawa Timur Totok Purwadi mengatakan, kami akan berikan pelayanan terbaik untuk mendukung pelaksanaan G20 di Bali itu.

“Kami ikut dukung sebagai penunjang sarana transportasi penyelenggaraan Presidensi G20, armada yang kami siapkan harus benar-benar layak. Kami sudah berkoordinasi dengan Asperda provinsi terdekat untuk membantu memenuhi kebutuhan,” ucapnya Totok Purwadi saat ditemui awak media di posko ASPERDA Jatim, Jl. Rungkut Mapan, Rungkut Tengah, Kota Surabaya, Jum’at (28/10/2022).

"Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat, Yes-yes," pungkasnya.

G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 Negara utama dan Uni Eropa (EU). Selain Indonesia, anggota G20 terdiri dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Arab Saudi, Argentina, Australia, Brasil, India, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Kanada, Meksiko, Republik Korea, Rusia, Perancis, Tiongkok, Turki, dan Uni Eropa.

Saat ini Indonesia memegang tampuk presidensi G20 dengan mengusung tema Recover Together, Recover Stronger. Dengan tema itu, Indonesia mengajak seluruh dunia bahu membahu dan saling mendukung untuk pulih bersama, bahkan tumbuh lebih kuat dan berkelanjutan. 

(Ab/Red/Hari R.)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Dukung Kelancaran Presidensi G-20, Ketua Asperda Jatim : Kami Akan Berikan Pelayanan Terbaik

Posting Komentar

0 Komentar