Wujud Empati, Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Secara Dinas Pemakaman Anggota Polri



PASURUAN - Polres Pasuruan melaksanakan upacara dinas pemakaman jenazah anggota Polri yang meninggal dunia bertempat di Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (22/09/2022) siang tadi.


Anggota yang meninggal adalah A.n Aiptu Hadi Prabowo jabatan Bintara Sat Samapta Polsek Gempol Polres Pasuruan.


Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si., Kabag SDM Kompol Mujiati, Perwira Polres Pasuruan dan Personil Polres Pasuruan serta dari pihak keluarga almarhum.


Upacara pemakaman secara dinas kepolisian ini yang bertindak selaku Inspektur upacara adalah Kapolres Pasuruan dan yang bertindak sebagai komandan upacara adalah Iptu Rohman anggota Bag Logistik Polres Pasuruan.


Upacara pemakaman ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia.


“Kami dari keluarga besar Polres Pasuruan menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal bakti almarhum semasa hidupnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, tawakkal dan kesabaran,” tutup Kapolres Pasuruan.


Setelah upacara pemakaman usai, Kapolres Pasuruan juga menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan keluarga besar Almarhum yang juga mengikuti proses jalannya upacara sampai selesai untuk memberikan motivasi agar istri dan anak anak almarhum tetap tabah, sabar, tawakkal serta Kapolres Pasuruan juga memberikan santunan kepada keluarga Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah.  (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Wujud Empati, Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Secara Dinas Pemakaman Anggota Polri

Posting Komentar

0 Komentar