Setetes Darah Untuk Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan ikuti giat Donor Darah



Bali UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan Aiptu I Nyoman Sutama mengikuti bakti kesehatan donor darah yang digelar oleh PMI (Palang Merah Indonesia) Gianyar   bertempat di Balai Pertemuan Kantor Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud. Kamis,  (22/09/2022)


Kegiatan kemanusiaan ini dilaksanakan oleh Unit Donor Darah (UDD) Kabupaten Gianyar untuk menjaga pasokkan Darah di tengah wabah virus corona mengingat kebutuhan akan darah sangat banyak.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. menyampaikan Keikutsertaan Personel Polsek Ubud dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai peserta Donor Darah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama terlebih dalam situasi pandemi seperti saat ini. 


"Kedepannya kegiatan-kegiatan sosial semacam ini bisa sering dilakukan tentunya dengan sinergitas maupun dengan unsur pemerintah Daerah. Karena Setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan" Ucap Kapolsek Ubud. (*)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Setetes Darah Untuk Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Desa Kedewatan ikuti giat Donor Darah

Posting Komentar

0 Komentar