Polres Tabanan Melakukan Pencarian terhadap Korban Hanyut Di Pantai Batutampih




Tabanan- Sesuai dengan laporan masyarakat bahwa telah terjadi orang terseret ombak saat sedang mandi di Pantai Batutampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Kejadian berawal  pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 sekira jam 16.30 wita, Ahmad, Kalbar, 1 April 2001,   lakis, Islam, Jawa, swasta, alamat sementara Banjar Batutampih Kawan, Desa Pangkungtibah, Kecamatan Kediri Tabanan mandi bersama Qutsi dan Riski di pantai Batutampih tiba-tiba diseret arus ombak.

Ahmad bersama Qutsi mau menolog Riski sempat memegang tangannya tahu-tahu arus deras namun pegangan terlepas,  dan saksi Ahmad sempat berteriak minta tolong.


Kejadian ini diilihat oleh nelayan Yeh Gangga I Made Arista dan I Nyoman Joto anggota nelayan dan kelompok  maswas Tirta Gangga. Dan yang dapat  dapat diselamatkn adalah QUTSI selanjutnya dibawa ke pantai dilarikan ke Rumah sakit, dan satu belum ditemukan


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Melalui Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos pada hari Senin tanggal 26 September 2022, mengatakan bahwa membenarkan telah terjadi orang hanyut saat mandi di pantai Batutampih Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan. Kejadian pada hari Minggu 25/9/2022 sore. Kata Kasi Humas Polres Tabanan.


"Sampai dengan saat ini korban atas nama

Riski, 21 tahun, Islam, jawa, Buruh proyek, alamat  Ds.Jetis, Kec. Basuki, Kab, situbondo Jatim belum ditemukan. Polres Tabanan saat ini berupaya melakukan pencarian bersinergi dengan Tim SAR Bali, BPBD Kabupaten Tabanan,  TNI - AL Pos Yeh Gangga, Nelayan Yeh Gangga dan masyarakat. Polres Tabanan menugaskan Personil Satuan Pol Airud, Samapta, Polsek Kediri dan Polsek Tabanan. Pencarian terhadap korban dilakukan di seputar TKP  di Pantai Batu tampih, pantai Yeh Gangga dan Pantai Kelating Kecamatan Kerambitan. Saat ini Tim Polres Tabanan yang dipimpin Kasat Pol Airud Polres Tabanan AKP I Wayan Putra Yadnya, SH terus melakukan penyisiran dengan instansi terkait. " Tutup Kasi Humas (Senin 26/9/2022 pukul 13.00 Wita)


(Humas Polres Tabanan)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Tabanan Melakukan Pencarian terhadap Korban Hanyut Di Pantai Batutampih

Posting Komentar

0 Komentar