Pernikahan Adat Batak Perkuat Persaudaraan Hutasoit-Panjaitan


SURABAYA - BhayangkaraNews.Net. Kegiatan Pesta Adat Batak dimulai pagi hari mulai dari makan pagi bersama kedua keluarga besar Hutasoit dan Panjaitan , dilanjutkan pada acara pemberkatan pernikahan oleh pendeta kepada kedua mempelai, Sabtu, 24/09/2022.


Dolly Alexander Hutasoit, ST, selaku mempelai pria dan Ribka Catur Wijayanti br Panjaitan, SE, MSM, selaku mempelai wanita.


Dolly Alexander Hutasoit merupakan putera ketiga dari keluarga (alm) JM Hutasoit/I br Panjaitan sedangkan Ribka Catur Wijayanti br Panjaitan adalah puteri dari notaris Roma Panjaitan SH/ES br Sitorus.


Kompol ( purn ) B. Hutasoit, SH, SiK selaku ketua umum Borsak Bimbinan Hutasoit sewilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik menyatakan bahwa acara pernikahan adat batak hari Sabtu, 24 September 2022 ini sudah lama dipersiapkan secara matang dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung sangat meriah bertempat di Graha Adi, jl Kebraon II No 156, Balas Klumprik, Surabaya.


Selanjutnya Kompol ( purn )  B Hutasoit Alumni SECAPA REG 1999-2000 ini menyampaikan bahwa telah menyusun dengan rapi dan seksama panitia yang akan bertugas hari ini, mulai dari pembicara adat ( parhata ) dari keluarga mempelai pria kepada Goti Hutasoit br Silitonga, seksi konsumsi C Purba br Hutasoit, P Tambunan br Hutasoit dan panitia lainnya.


Acara berlangsung meriah dihadiri tamu undangan dan kerabat dekat, nampak hadir ketua pengacara Ronal Napitupulu SH br Manurung , staf khusus BPN Surabaya Sontang Manurung, SH br Simanjuntak dan banyak lagi tokoh-tokoh yang hadir .


Menjelang malam acara ditutup dengan  doa oleh keluarga mempelai pria , atas ucapan syukur berlangsungnya pesta pernikahan adat dengan lancar dan sukses .


(Rotua)

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pernikahan Adat Batak Perkuat Persaudaraan Hutasoit-Panjaitan

Posting Komentar

0 Komentar