Pasca Kenaikan BBM, Babinsa Koramil 18/Pandaan Laksanakan Pengamanan

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/18 Pandaan bersama Aparat Tiga Pilar melaksanakan pengamanan Pasca pengumuman Kenaikan harga BBM yang ada di wilayah Kecamatan Pandaan Kab. Pasuruan, Minggu (4/9/22).


Untuk mengantisipasi perkembangan yang ada di masyarakat pasca pengumuman penyesuaian kenaikan harga BBM khususnya SPBU yang ada di wilayah Pandaan, Aparat Tiga Pilar melaksanakan Patroli dan pengaman.


Babinsa koramil 18/Pandaan Sertu Safrudin mengatakan, "Sejumlah SPBU di Wilayah Kecamatan Pandaan sampai hari ini masih terpantau normal dan tidak terjadi antrian panjang masyarakat yang melakukan pengisian BBM di SPBU selama melaksanakan pemantauan, "Ucap Babinsa.


"Sampai dengan saat ini stok BBM seperti Pertalite maupun Pertamax di SPBU di wilayah Kecamatab Pandaan masih aman terkendali, tidak ditemukan adanya kelangkaan atau kekurangan stock BBM,"Tambahnya.


"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan mudah diprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri,"Pungkasnya. *

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pasca Kenaikan BBM, Babinsa Koramil 18/Pandaan Laksanakan Pengamanan

Posting Komentar

0 Komentar