Polres Gianyar Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Agung 2022




GIANYAR -  Polres Gianyar menggelar  kegiatan latihan Pra Ops Bina Waspada Agung 2022 bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Senin (15/8/2022) yang dibuka langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni SIK.,MH  didampingi Kabag Ops AKBP I Wayan Latra SH.,MH dan dihadiri oleh para Kasatgas dan personil gabungan fungsi yang termasuk didalam surat perintah.


Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan cara bertindak anggota yang termasuk dalam masing-masing satuan tugas pada saat dilapangan.


Dalam membuka kegiatan, Waka Polres Gianyar  Kompol Marzel Doni  SIK, MH yang mewakili Kapolres Gianyar mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilakukan sebagai gambaran tugas kepada personil, sehingga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan maksimal sesuai sasaran operasi.


“kegiatan yang kita laksanakan saat ini, sebagai modal dan gambaran rekan-rekan terkait cara bertindak dilapangan sesuai dengan tugasnya masing-masing, sehingga operasi yang nantinya akan dilaksanakan dapat berjalan maksimal” tutur Waka Polres.


“karena pentingnya kegiatan ini, kami berharap silahkan rekan-rekan ikuti kegiatan dengan serius serta pahami setiap materi yang akan disampaikan oleh masing-masing instruktur pelatihan” harapnya.


Sebagai informasi bahwa Operasi Bina Waspada Agung 2022 Polres Gianyar berlangsung selama 12 hari kedepan yakni dari tanggal 18 sampai dengan 30 Agustus 2022.  *

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Polres Gianyar Gelar Lat Pra Ops Bina Waspada Agung 2022

Posting Komentar

0 Komentar