Pastikan Jemaat Melaksanakan Ibadah Dengan Rasa Nyaman, Polisi Lakukan Patroli ke Gereja-Gereja




Jayapura - Berikan rasa nyaman kepada warganya yang menjalankan Ibadah Hari Minggu, Polsek Jajaran Polresta Jayapura Kota laksanakan patroli sambangi Gereja-Gereja yang ada di wilayahnya.


Pelaksanaan Patroli dilakukan Piket Jaga yang dipimpin masing-masing Komandan regu yang bertugas bersama beberapa personelnya.


Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol L. Guruh Prawira Negara, S.I.P., S.I.K saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu (7/58) siang.


Kompol Guruh mengatakan, polisi harus hadir ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan pelayanan yang prima sesuai harapan Pimpinan, dengan menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.


"Anggota lakukan patroli ke Gereja-Gereja yang melaksanakan Ibadah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadat, hal tersebut merupakan atensi dari Pimpinan agar pelaksanaan Ibadah berjalan aman, lancar dan tertib," terangnya.


Lebih lanjut kata Kompol Guruh, hal tersebut juga merupakan wujud nyata kerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa pilih kasih, dimana seluruh elemen masyarakat wajib diberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dari gangguan Kamtibmas oleh pihak Kepolisian.


"Selama pelaksanaan patroli ke rumah-rumah Ibadah atau Gereja yang ada di wilayah Kota Jayapura, situasi pelaksanaan Ibadah berjalan aman dan lancar, tidak ditemukan kejadian-kejadian menonjol atau adanya gangguan Kamtibmas," tandasnya.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pastikan Jemaat Melaksanakan Ibadah Dengan Rasa Nyaman, Polisi Lakukan Patroli ke Gereja-Gereja

Posting Komentar

0 Komentar