Pengamanan Pembukaan Kejurda Aeromedeling dan Drone Racing di Aero Park Keramas



GIANYAR  BLAHBATUH-Pembukaan Kejurda Aeromodeling dan Drone Racing Danlanud I Gusti Ngurah Rai Cup tahun 2022 yang diselenggarakan oleh FASI ( Federasi Aero Sport Indonesia) Provinsi Bali dilaksanakan hari  Minggu/24 Juli 2022 bertempat di Aero Park Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar.


Adapun kegiatan dihadiri oleh Ketua FASI Prov Bali Kolonel.Pnb Putu Sucahyadi, S. A.P,  M.Sc, M.M.S, Bupati Gianyar yang diwakili oleh Sekda Gianyar beserta sejumlah pejabat pemerintahan daerah dan tamu undangan lainnya.


Sambutan Bupati Gianyar diwakili Sekda Gianyar intinya menyampaikan kejuaraan ini dapat dijadikan rekerasi,  edukasi  dan  olah raga yang nantinya dapat melahirkan  bibit berprestasi yang bisa ditampilkan dalam event Nasional maupun Internasinal.


Selesai pembukaan dilanjutkan dengan kegiatan Kejurda Aeromodeling dan Drone Racing yang diikuti oleh 65 orang peserta.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketur Suharto Giri, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan dirinya menerjunkan piket fungsi  dari Personil Kijang 962 Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Ipda I Made Janji.


"Secara keseluruhan rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, pengamanan kami laksanakan dimulai dari areal parkir hingga lokasi kegiatan, Sinergitas pengamanan kami lakukan bersama Satpam di Aero Park, tandasnya.

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Pengamanan Pembukaan Kejurda Aeromedeling dan Drone Racing di Aero Park Keramas

Posting Komentar

0 Komentar