Kapolres Tabanan Tekanan Sosialisasi Vaksinasi Lanjutan (Booster) Saat Pimpin Gelar Operasional Bulan Juli 2022



Tabanan - Dalam rangka membahas situasi Kamtibmas selama bulan Juli 2022 Polres Tabanan melaksanakan "Gelar Operasional bulan Juli 2022". Pelaksanaan kegiatan berlangsung pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 pukul 14.25  sampai dengan 16.35 Wita di Rupatama Polres Tabanan dipimpin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Tabanan.


Kegiatan Gelar Operasional bulan Juli 2022 

diikuti oleh pejabat utama  dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan. Kegiatan GO diisi dengan pemaparan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan oleh Kabag Ops Polres Tabanan.


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada bagian, satuan fungsi dan seksi serta Polsek jajaran bahwa dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-76 telah berjalan dengan lancar. Demikian juga saat pelaksanaan Audit kinerja oleh Tim itwasum Polri di Polres Tabanan tidak ada temuan yang menonjol. "Mari kita terus berbenah kearah yang lebih, apa yang menjadi petunjuk dan arahan dari Tim audit kinerja agar ditindaklanjuti"  Tegas Kapolres Tabanan.


Kapolres Tabanan juga memberikan penekanan kepada jajaran Polres Tabanan "Agar seluruh personil Polres Tabanan melakukan sosialisasi terhadap Vaksinasi Lanjutan (booster). Berikan pemahaman kepada masyarakat dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya vaksinasi booster untuk bisa terhindar dari Covid19. Selain vaksinasi agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan. Dalam pelaksanaannya agar tetap bersikap humanis". Ujar Kapolres Tabanan 


"Menyikapi kasus Penyakit Mulut dan Kuku jajaran Polsek diharapkan tetap memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan kandang dan ternak. Dan agar tetap berkolaborasi dengan instansi terkait TNI, Dinas Pertanian bidang kesehatan hewan serta UPTD Puskeswan yang ada di Kecamatan. Jika ada ditemukan hewan / ternak yang mengalami gejala PMK agar dikoordinasikan dengan UPTD Puskeswan dan pemiliknya untuk dilakukan langkah langkah selanjutnya " kata Kapolres Tabanan.


"Tetap semangat dan tetap kompak dalam bekerja, dan dalam bermedia sosial agar seluruh anggota tetap bijak, tidak melakukan hal-hal yang melanggar peraturan." Tutup Kapolres Tabanan (Jumat 29/7/2022 sore)


(Humas Polres Tabanan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Kapolres Tabanan Tekanan Sosialisasi Vaksinasi Lanjutan (Booster) Saat Pimpin Gelar Operasional Bulan Juli 2022

Posting Komentar

0 Komentar