Danrem 082/CPYJ Beri Ucapan Selamat bagi Para Siswa Bintara Polri di SPN Polda Jatim

 



Mojokerto- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo menghadiri upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri, sekaligus pelantikan dan pelantikan sumpah bagi Bintara Polri yang dilakukan di SPN Polda Jatim, Mojokerto, Jawa Timur. Kamis, 07 Juli 2022.


Selain Danrem, beberapa Perwira Polri pun turut hadir dalam upacara tersebut salah satunya Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afianta.


Setidaknya, terdapat 737 siswa Bintara yang saat ini resmi dilantik menjadi anggota Polri.

Kapolda Jatim mengatakan, upacara pendidikan pembentukan Bintara dan Tamtama Polri itu, merupakan tanda jika seluruh rangkaian kegiatan pendidikan dan pelatihan resmi ditutup.


“Selesainya pendidikan pembentukan ini, maka telah bertambah jumlah personel Polri, dan penambahan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja organisasi untuk Polri,” kata Irjen Nico.


Sementara itu, Danrem 082/CPYJ mengapresiasi adanya pelantikan yang dibalut dengan adanya prosesi penutupan pendidikan itu. Bahkan, ia pun memberikan ucapan selamat bagi para siswa yang sebelumnya telah berhasil mengikuti prosesi pendidikan di SPN Polda Jatim.


“Semoga dengan ditutupnya pendidikan ini, bisa menjunjung tinggi, sekaligus melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati. Terutama, bisa memberikan dharma terbaik pada institusi Polri dan masyarakat. Sekalig lagi, selamat bagi para siswa yang resmi dilantik menjadi anggota Polri,” kata Kolonel Unang.


BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Danrem 082/CPYJ Beri Ucapan Selamat bagi Para Siswa Bintara Polri di SPN Polda Jatim

Posting Komentar

0 Komentar