Cegah Kemacetan di Area Pelabuhan, Sat Lantas Polresta Berikan Imbauan di Tiga Lokasi

 



Jayapura - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota memberikan imbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang hendak melintas melalui area Pelabuhan Jayapura agar menggunakan jalur lain.


Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota Kompol Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (28/7) siang.


Kompol Ida mengatakan, guna mengurangi kepadatan yang terjadi di area Pelabuhan pagi tadi karena adanya Kapal Masuk, pihaknya melakukan pemasangan papan imbauan kepada para pengendara di beberapa titik yakni Pertigaan Patung Jalan Koti, Pertigaaan Misi Argapura Hamadi dan Pertigaan Tasangka Polimak.


"Tujuan dilakukannya pemasangan papan imbauan tersebut agar mengurangi kepadatan dan kemacetan yang biasanya terjadi di area Pelabuhan saat Kapal masuk," imbuhnya.


Lebih lanjut kata Kompol Ida, giat tersebut akan rutin dilaksanakan pihaknya guna tetap memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan raya.


"Hal tersebut akan rutin kami lakukan guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan raya saat melintas di area pelabuhan saat masuknya Kapal Penumpang,," tandasnya.


Kegiatan pemberian imbauan kepada masyarakat dilakukan di tiga lokasi yang mengarah dan melalui area Pelabuhan oleh personel Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota dipimpin langsung Wakasat Lantas Iptu Kasrun, S.H.(*)


Penulis : Subhan

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Cegah Kemacetan di Area Pelabuhan, Sat Lantas Polresta Berikan Imbauan di Tiga Lokasi

Posting Komentar

0 Komentar