Bahas Kamtibmas, Polsek Japut Gelar FGD di Dok IX Inpres




Jayapura - Jaga dan Pelihara Kamtibmas di wilayahnya, Unit Binmas Polsek Jayapura Utara laksanakan giat Focus Group Discussion (FGD) bertempat di Rusun Pasar Inpres Dok IX Distrik Jayapura Utara, Sabtu (23/7) sore.


FGD yang digelar mengangkat Tema, "Membangun Kebersamaan Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Jayapura Utara" dan dipimpin langsung Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum didampingi Kanit Binmas Ipda Marno bersama Bhabinkamtibmas setempat Aipda Yanes.


Dalam sambutannya, Wakapolsek Jayapura Utara Iptu Miftachul Ulum menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya melaksanakan kegiatan Focus Group Discusion (FGD) untuk membahas Keamanan dan Ketertiban masyarakat.


"di wilayah Jayapura Utara, kasus Curanmor sedang mengalami peningkatan sehingga perlu mendapatkan perhatian yang serius, diimbau kepada warga harus menggunakan kunci pengaman tambahan untuk menimalisir terjadinya tindak pidana tersebut," imbuhnya.

 

Lanjutnya menjelaskan, Virus Covid-19 di wilayah kita sudah mulai meningkat sehingga masyarakat perlu menjaga pola hidup yang sehat dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Silahkan berikan kritik maupun saran dan masukan kepada kami pihak Kepolisian guna melakukan perubahan / perbaikan pelayanan yang lebih baik untuk kedepannya, untuk itu kami hadir disini guna membahasnya untuk agar Polri dapat bersinergi dengan masyarakat dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas," tegasnya.


Rangkaian dilanjutkan dengan diskusi serta saran dan masukan dari masyarakat setempat yang hadir terkait situasi Kamtibmas di wilayah tersebut, selama pelaksanaan giat situasi berjalan lancar dan tertib sesuai harapan karena didapati masukan-masukan dan saran dari masyarakat yang akan ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian Sektor Jayapura Utara.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama