Sihumas Polres Bangli Terima Tim Supervisi Bid Humas Polda Bali




Bangli - Dalam rangka pembinaan dan pengawasan berbagai bentuk kegiatan kehumasan pada Satuan kerja di jajaran Polda Bali, Bid Humas Polda Bali melaksanakan supervisi di jajaran Polda Bali. 


Supervisi ini dilakukan pada hari ini Kamis tanggal 23 Juni 2022 bertempat di Ruangan Sihumas Polres Bangli telah berlangsung kunjungan Tim supervisi Bid Humas Polda Bali yang dipimpin Kasubbid Penmas AKBP I Made Rustawan, SH. dengan 3 anggota.


Tim Supervisi diterima oleh Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si dan Kasi Humas Polres Bangli IPTU I Wayan Sarta beserta anggota.


Pada kesempatan tersebut ketua Tim supervisi bid Humas Polda Bali melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk kehumasan yang telah dilaksanakan oleh Humas Polres Bangli dan jajaran.

Selain itu dalam arahannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa Secara umum pelaksanaan tugas Humas Polres Bangli telah berjalan dengan baik. Walaupun terkendala dari segi SDM yang masih kurang dibandingkan dengan jumlah kegiatan yang harus diatensi,  termasuk masih kurangnya peralatan tehnis untuk melakukan peliputan. 


“Sekali lagi kami sampaikan bahwa pelaksanaan tugas humas Polres Bangli sudah berjalan dengan baik ” Kata Ketua Tim.


Saat dikonfirmasi Kasi Humas Polres Bangli Wayan Sarta menyampaikan kepada Tim supervisi ini merupakan bentuk pengawasan terhadap pelaksanaan tugas kehumasan.


“Dengan adanya supervisi ini kedepan kami berharap dapat melaksanakan tugas secara professional dan proporsional sehingga memberikan outcome yang baik bagi Polri secara umum,”ujarnya ***

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama