Sigap dan Cepat Polsek Kuta Amankan Asep Adi Saputra, Pelaku Copet Lintas Jawa-Bali




Kuta, Polisi mengamankan seorang pria bernama Asep Adi Saputra (37) asal Bogor, Jawa Barat dengan dugaan melakukan aksi Copet (Pencurian) di Bar Lavafela Jalan Kayu Aya Seminyak Kuta Badung pada Sabtu (25/6/22) sekitar pukul 00.30 Wita.


Pelapor bernama Nelson (27) yang ditinggal di Jalan Palapa Garden B No.5 Sesetan Denpasar Selatan, saat itu korban bersama teman-temanya sedang berada di TKP, setelah kurang lebih satu jam berada disana saat korban akan mengambil Hp dari saku celana ternyata sudah tidak ada, adapun merk Hp korban Samsung A72 warna hitam.


“Dengan kejadian tersebut korban melapor ke security dan mengecek CCTV Bar dan diperoleh ciri-ciri seperti pelaku, kemudian pihak Bar menghubungi Polsek Kuta,” Ucap Kapolsek Kuta Kompol Orpa SM Takalapeta , S.H. Minggu (26/6/22).


Kemudian Kanit Opsnal Ipda. Adhi Waluyo, SH. bersama anggota langsung memburu keberadaan pelaku hingga sekitar pukul 14.00 wita dihari yang sama di peroleh  informasi bahwa pelaku dalam perjalanan dari Kuta menuju ke daerah klungkung dan kembali ke wilayah Kuta.


“Pelaku berhasil kita amankan di halaman parkir Cozi Spa Jalan Sunset Road beserta  Barang bukti Hp Samsung A72,” ucap Kapolsek Kuta.


Lebih lanjut dijelaskan pelaku merupakan seorang Residivis kasus pencurian (copet) yang sudah melakukan aksinya didaerah Jawa dan juga Bali.


“Pelaku penah diamankan Polsek Kuta sebelumnya dan telah bebas LP kerobokan setelah menjalani hukuman selama 1 tahun penjara,” Tutur Kompol Orpa.****

BhayangkaraNews.Net

Baca Juga

Terima kasih anda sudah membaca artikel Sigap dan Cepat Polsek Kuta Amankan Asep Adi Saputra, Pelaku Copet Lintas Jawa-Bali

Posting Komentar

0 Komentar